Kamis, 07 Mei 2015

Doa Pembukaan Kegiatan Briefing Verifikasi dan Akreditasi OBH

Ya Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang...
Dengan segala keagunganMu, kami mengucapkan puja dan puji syukur atas rahmat dan hidayah yang selalu Engkau berikan kepada kami, sehingga pada hari ini kami dapat melaksanakan kegiatan briefing verifikasi dan akreditasi Organisasi Bantuan Hukum (OBH), tak lain kami selalu memohon kepada Engkau agar mendapatkan ridho sehingga kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim...
Kegiatan briefing verifikasi dan akreditasi ini tentunya sangat bermanfaat untuk kami selain sebagai forum diskusi tentunya sebagai bekal dalam kami melakukan verifikasi dan akreditasi organisasi bantuan hukum, untuk itulah kami mohon kepada Engkau ilmu kepada kami agar dapat diberikan kemudahan dalam mengikuti kegiatan ini.

Ya Allah Yang Maha Pemberi....
Karuniakan kepada kami, panitia, peserta, dan semua orang-orang yang terlibat dalam kegiatan ini berupa kesehatan dan keselamatan, karena hanya karunia dari Engkaulah kesehatan dan keselamatan yang kami punyai.

Ya Allah Yang Maha Penerima Taubat...
Ampunilah dosa-dosa kami, dosa orang tua kami, guru-guru kami, sahabat-sahabat kami, para pemimpin bangsa kami dan tunjukanlah kepada kami yang hak adalah hak dan mampukanlah kami untuk melaksanakannya dan tunjukanlah kepada kami yang batil itu adalah batil dan mampukanlah kami untuk menghindarinya. Kabulkanlah doa kami...

Rabbana atina fiddunya hasanah, wafil akhirati hasanah, waqina 'azdabannar
walhamdulillahirabbil'alamiin