Kamis, 07 Mei 2015

Doa Pembukaan Rapat Koordinasi Bantuan Hukum

Allahuma Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim
Kami hadapkan hati dan jiwa kami kehadapanmu ya Allah untuk memohon ampun dan perlindunganmu
Ya Allah ya Robbana
Pada malam hari ini kami berkumpul bersama  dalam rangka rapat koordinasi bantuan hukum, tiada harapan dan dambaan kami melainkan mengharap barokah dan ridhomu selalau menyertai dalam kegiatan rapat koordinasi ini
Allahumma Ya Allah Ya Wahhab
Limpahkanlah kekuatan serta kesehatan kepada peserta, panitia dan semua yang terlibat dalam rapat koordinasi bantuan hukum sampai selesainya kegiatan ini. Engkaulah yang maha pemberi.
Ya Allah Ya hadi
Bimbinglah kami dengan taufik dan hidayahmu agar kami dapat menjalankan tugas dan amanah yang engkau berikan kepada kami, sehingga akses keadilan hukum yang sangat kita harapkan dapat terwujud di dalam masyarakat.
Ya Allah Ya Tuhan Kami
Ya Allah tunjukan kepada kami yang benar adalah benar dan mampukan kami untuk melakukannya dan tunjukan kepada kami yang salah adalah salah dan mampukan kami untuk menghindarinya. Dan jadikanlah kami orang-orang yang hari esok dan pada hari-hari selanjutnya lebih baik daripada hari ini.
Ya Allah ya ghofur
Ampunilah dosa dan kesalahan kami, kesalahan orang tua kami, pemimpin-pemimpin kami, dan orang-orang yang telah mendahului kami.